banner 325x300
Berita

BREAKING NEWS: Rekonstruksi Pembunuhan Amelia Ulfah

×

BREAKING NEWS: Rekonstruksi Pembunuhan Amelia Ulfah

Sebarkan artikel ini
Keluarga mendiang Amelia Ulfah menghadiri rekonstrukai di Sukaraja, Sukabumi, Jumat (9/8/2019). (Foto: Ario Rosmana / Cianjur Update)

CIANJURUPDATE.COM, Sukabumi – Polres Sukabumi Kota melakukan rekonstruksi kasus pembunuhan Amelia Ulfah (22) di Jalan Baru dan Jalan Sarasa, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Jumat (9/8/2019) pagi.

Polisi menghadirkan pelaku pembunuhan Amelia Ulfah, RH, dalam rekonstruksi itu. Pelaku datang menggunakan kaos tahanan, dengan pengwalan ketat dari aparat polisi.

banner 325x300

Banyak warga sekitar menyaksikan jalannya rekonstruksi karena penasaran. Tempat rekonstruksi dipasang garis polisi dan dijaga beberapa personel.

Para awak media pun sudah siap melakukan tugas peliputan. Terlihat pula keluarga mendiang Amelia Ulfah datang pada rekonstruksi itu.

Pamit ke Bogor

Sebelumnya jenazah Amelia Ulfah, korban pembunuhan yang mayatnya ditemukan di Cibeureum, Sukabumi, dimakamkan di Cianjur, Selasa (23/07/2019). Mendiang diketahui merupakan warga Kelurahan Sayang RW 09, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur.

Baca Juga

Jenazah tiba di kediamannya sekitar pukul 00:30 dini hari, diantar oleh Kapolsek Cibereum.
Warga mengetahui bahwa mayat yang ditemukan di Cibeureum itu adalah warga Kelurahan Sayang melalui media dan media sosial , melihat pakaian korban

Orang tua korban, Imas Masliah, sempat tidak percaya bahwa anaknya telah tiada. Ia pun shok mendengar kejadian ini. Meski begitu, ia tegar atas kejadian ini.

Amelia Sebelumnya Pamit Untuk Daftar Kuliah ke Bogor

Imas mengatakan, sebelum kejadian anaknya berangkat ke Bogor kuliah ke Institut Pertanian Bogor (IPB). Anaknya itu sangat menginginkan kuliah jurusan pertanian, walau sebelumnya di suruh untuk mengambil jurusan keguruan.

“Almarhum waktu sekolahnya giat dan berprestasi, di SD ranking satu sampai kelas enam. Waktu SMP pernah ranking dua dan tiga, juga waktu SMA. Dia bercita-cita ingin di agroteknologi,” tuturnya.

banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan