Berita

Breaking News: Pasar Ciranjang Kebakaran, Damkar Cianjur Dikerahkan

CIANJURUPDATE.COM, Ciranjang – Pasar Ciranjang Kabupaten Cianjur kebakaran, Senin (10/8/2020) sekitar pukul 14.30 WIB. Kobaran api masih membara di sejumlah kios hingga pedagang dan pembeli berhamburan menyelamatkan diri.

Kebakaran Pasar Ciranjang Cianjur diduga berasal dari salah satu ruko yang ada di pasar. Pengunjung dan pedagang pun berhamburan di sejumlah area pasar.

Berdasarkan pantauan Cianjur Update, terlihat kepulan asap hitam membumbung tinggi di tengah-tengah pasar. Warga dan para pedagang pun berhamburan menyelamatkan barang-barang berharga milik mereka.

Menurut informasi yang Cianjur Update terima dari Operator Pos 1 Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten CIanjur, semua unit damkar tengah menuju ke lokasi. “Semua unit sedang menuju ke lokasi,” singkatnya.

Hingga saat ini belum diketahui penyebab, serta kerugian yang diakibatkan kebakaran tersebut. Masyarakat yang ada di sekitar pasar terlihat menjauh dari area kebakaran, beberapa lainnya mencoba untuk membantu memadamkan api.(afs/rez)

Tinggalkan Balasan

Back to top button