Berita

Bening’s Clinic Resmi Hadir di Cianjur, Siap Manjakan Anda dengan Perawatan Kecantikan Berkualitas

Bening's Clinic Resmi Hadir di Cianjur, Siap Manjakan Anda dengan Perawatan Kecantikan Berkualitas

CIANJURUPDATE – Benings Clinic, klinik kecantikan yang terkenal dengan layanan yang terpercaya, secara resmi membuka cabang ke-44 di Cianjur, Jawa Barat pada Jumat (28/04/2023).

Cabang baru ini terletak di Jl. Raya Bandung No. 38, Kelurahan Sabandar, Kecamatan Karang Tengah, Kabupaten Cianjur.

Dalam Acara Grand Launching, selain di hadiri dr. Oky Pratama Dipl. AAAM selaku Founder Bening’s Clinic, juga menghadirkan Brand Ambassador Thorix Halilintar serta Influencer Cianjur dan para tamu undangan.

Sebagai salah satu klinik kecantikan terkemuka, Bening’s Clinic telah meraih banyak penghargaan bergengsi, termasuk Superbrands 2022, MURI Award, Shopee Award 2021, serta Best Beauty Clinic & Skincare. Klinik ini juga sudah disertifikasi oleh Kementrian Republik Indonesia, sehingga keamanan dan kualitas layanan dapat dijamin.

Founder sekaligus CEO Bening’s Clinic Indonesia dr. Oky Pratama Dipl. AAAM, mengungkap dari total 66 cabang yang sudah diumumkan saat ini sudah ada sebanyak 44 cabang yang telah resmi dibuka.

Bening’s Clinic sendiri sudah tersebar di seluruh Ibu Kota Provinsi Indonesia dan di daerah-daerah lainya salah satunya di Kota Cianjur.

“Kota Cianjur Ini Kota yang sangat maju sekali dengan perekonomian yang sangat baik, maka dari itu kami memilih Cianjur menjadi lokasi Bening’s Clinic. selain itu, terutama karena masyarakat Indonesia sudah semakin aware tentang penampilan dan perawatan kecantikan,” ungkapnya

Bening’s Clinic menawarkan berbagai macam perawatan kecantikan yang difokuskan pada pusat perawatan laser, mulai dari perawatan kuku hingga perawatan rambut, termasuk Botox, facial kromosom, dan tentunya laser.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Back to top button