banner 325x300
Berita

ASN Cianjur Salat Gaib untuk Korban Penembakan di Selandia Baru

×

ASN Cianjur Salat Gaib untuk Korban Penembakan di Selandia Baru

Sebarkan artikel ini
Foto: Ilustrasi/Masjid Agung Cianjur

CIANJURUPDATE.COM, Cianjur Aparatur SIpil Negara (ASN) Kabupaten Cianjur menggelar salat gaib dan salat istigasah untuk muslim Selandia Baru, yang menjadi korban penembakan brutal yang terjadi pada Jumat (15/3/2019). Kegiatan berlangsung di Masjid Agung Cianjur usai salat Subuh berjamaah, Senin (18/3/2019).

banner 325x300

Salat gaib dipimpin oleh imam Ustad Ir Iman Muqqodas dan diisi dengan tausiah. Berdoa agar para korban mendapatkan yang terbaik di sisi Allah SWT.

Baca Juga: Cerita mahasiswa Indonesia meloloskan diri dari penembakan di masjid Selandia Baru: ‘Allah mengarahkan saya’

Warganet Cianjur Kutuk Penembakan di Selandia Baru

“Innalillahi wainna ilaihi raji’un. Semoga puluhan korban penembakan di masjid di Selandia Baru mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT,” kata Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman.

Dirinya mengutuk tindakan keji tersebut dan berharap agar pelaku penembakan mendapatkan hukuman yang seadil-adilnya. “Mudah-mudahan kejadian seperti itu tidak terjadi lagi di kota dan negara mana pun,” ujarnya.

Kepala Bagian Humas Kabupaten Cianjur, Gagan Rusganda, mengatakan, pelaksanaan salat berlangsung khidmat dan khusyuk. “Sebagai muslim kami ikut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas peristiwa tersebut,” kata paparnya. (Rez)

banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan