Gaya Hidup

Raih Nilai TOEFL! Ini 5 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Offline Terbaik

CIAJUR UPDATE – Belajar Bahasa Inggris kini bisa dilakukan dengan aplikasi dan offline pula. Apalagi Bahasa Inggris kini menjadi salah satu bahasa universal yang dibutuhkan di beberapa macam hal. Ada hal yang membutuhkan kemampuan bahasa inggris adalah di saat sedang bekerja, melakukan kunjungan pada beberapa negara, terjun pada dunia maya dan bermain game. 

Untuk anda yang pandai dengan bahasa inggris memang membutuhkan dana yang tidak sedikit. Akan tetapi, untuk saat ini ada aplikasi belajar bahasa inggris offline yang bisa digunakan oleh kalangan masyarakat. 

Baca Juga: Main Mobile Legends Tetapi Lose Streak, Pakai Aplikasi Cheat Berikut Untuk Mengatasinya!

Beberapa Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Offline 

Saat ini ada banyak sekali aplikasi belajar bahasa inggris offline yang bisa dipilih oleh kalangan masyarakat. Perlu anda ingat bahwa tidak semua aplikasi tersebut memberikan kemudahan ketika ingin belajar bahasa inggris. Ada beberapa rekomendasi aplikasi belajar bahasa inggris offline yang bisa anda gunakan yaitu: 

1. Duolingo 

Aplikasi belajar bahasa inggris yang pertama adalah Duolingo. Pada saat anda menggunakan aplikasi ini tidak hanya bisa digunakan untuk belajar bahasa inggris saja. Akan tetapi ada beberapa bahasa lain yang bisa dipelajari pada aplikasi Duolingo seperti mandarin, rusia dan polandia. 

Di dalam aplikasi Duolingo juga terdapat beberapa tingkatan pembelajaran dengan kosakata yang baru di setiap harinya. Selain itu, untuk masalah topik belajar bahasa inggris yang diberikan ini mulai dari topik pendidikan, kesehatan dan juga ilmu pengetahuan. 

Ketika anda ingin belajar bahasa inggris dengan aplikasi Duolingo ada satu manfaat yang didapatkan. Untuk satu manfaat tersebut adalah anda bisa berbicara dan membaca koran bahasa inggris secara sederhana. 

1 2 3Laman berikutnya
Back to top button