banner 325x300
Olahraga

Apakah Manchester United Punya Peluang Menang Lawan Man City? Begini Analisisnya!

×

Apakah Manchester United Punya Peluang Menang Lawan Man City? Begini Analisisnya!

Sebarkan artikel ini
Apakah Manchester United Punya Peluang Menang Lawan Man City? Begini Analisisnya!
Apakah Manchester United Punya Peluang Menang Lawan Man City? Begini Analisisnya! (Foto: Goal.com)

CIANJURUPDATE.COM – Manchester United akan melawan Manchester City di Etihad Stadium dalam laga lanjutan Liga Inggris pada Minggu (3/3/2024) malam ini. Apakah Manchester United punya peluang menang lawan Man City? Simak analisis lengkapnya di bawah ini.

Derby Manchester selalu memberikan kejutan dan ketakutan di setiap laganya. Manchester United, meskipun kalah dari Fulham pekan lalu, dipastikan akan memiliki mental baja jika menghadapi rivalnya.

banner 325x300

Sementara Manchester City, masih berupaya untuk memuncaki klasemen dengan mengejar poin Arsenal dan Liverpool.

Meski banyak yang menganggap Manchester City akan berpeluang menang dalam pertandingan nanti malam, tetapi Setan Merah masih bsia bersaing untuk perebutan posisi 4 klasemen Liga Inggris.

BACA JUGA: Park Ji-Sung Ulang Tahun, Rooney Bandingkan Perannya Dengan Ronaldo di Manchester United

Analisis Manchester City vs Manchester United, Siapa yang Punya Peluang Menang?

Manchester United saat ini sedang kelimpungan karena beberapa pemain kunci yang cedera, ini akan membuat situasinya saat melawan The Citizens makin butuk.

Beberapa pemain itu adalah Anthony Martial, Rasmus Hojlund, Mason Mount, Lisandro Martinez, Tyrell Malacia, Aaron Wan-Bissaka, dan Luke Shaw mengalami cedera dan tidak akan tampil dalam pertandingan nanti malam.

Melawan Manchester City dengan skuad terbaiknya pun masih kesulitan, apalagi jika banyak pemain inti yang absen. Erik Ten Hag harus memutar otak untuk mengatasi hal ini.

Tapi Manchester United tidak akan tinggal diam begitu saja, mereka akan meningkatkan intensitas dan mental untuk membuat laga ini lebih ketat dari biasanya.

BACA JUGA: McTominay Jadi Pahlawan Manchester United Kalahkan Aston Villa

Sepertinya, Setan Merah akan berupaya untuk menciptakan hasil imbang dalam laga melawan Manchester City nanti malam. Itu seperti yang dilakukan mereka saat melawan Liverpool akhir tahun 2023.

Walaupun begitu, peluang menang Manchester United dalam menghadapi City meski kecil. Mereka akan menerapkan strategi Counter Attack dan rotasi yang cepat.

Manchester City pun wajib menjaga kedisiplinan karena jelas Setan Merah hanya akan mengandalkan kesalahan-kesalahan yang dilakukan untuk meningkatkan peluang menang.

Itu dia analisis pertandingan Manchester City vs Manchester United yang akan dilakukan nanti malam, tentu setiap tim punya peluang menang sendiri.

BACA JUGA: Prediksi Skor Aston Villa vs Manchester United, Bisakah Setan Merah Naik ke Papan Atas Klasemen Liga Inggris?

Tetapi, dalam sepak bola apapun bisa terjadi, dan selalu saja ada kejutan yang menarik. Kita nantikan laga tersebut, dan apakah Manchester United mampu meraih posisi 4, atau Manchester City masih kuat dalam memburu title juara Liga Inggris

banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan