Berita

Andi Burdah Zawahir Resmi Emban Ketua HIPMI Cianjur: Bakal Aktivasi Organisasi

CIANJURUPDATE.COM, Cipanas – Andi Burdah Zawahir telah terpilih sebagai Ketua Umum Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Cianjur, untuk masa bakti 2022-2025.

Pelantikan ini dilakukan oleh Ketua BPD HIPMI Jawa Barat, Surya Batara Kartika, pada Selasa, (7/02/2023), di Ballrom, Palace Hotel Cipanas.

Acara pelantikan ini dihadiri oleh para pengusaha muda dari berbagai wilayah di Kabupaten Cianjur dan luar daerah. Mereka sangat antusias dengan acara pelantikan tersebut.

BACA JUGA: Bantu Korban Gempa Cianjur, HIPMI Salurkan Ratusan Juta dan Logistik

Dalam pelantikannya, Andi menyatakan, bahwa program utama pasca pelantikan pengurus adalah mengaktivasi organisasi. Menurut Andi, di Cianjur saat ini hanya beberapa unsur yang aktif.

“Kami akan segera mengaktifkan kembali kaderisasi, supaya bisa berjalan untuk pembangunan ekonomi di Kabupaten Cianjur. Sehingga Cianjur akan lebih cepat bangkit, terlebih dalam jiwa wirausaha yang terbangun dengan optimal,” ucap Andi.

Surya Batara Kartika selaku Ketua Umum Badan Pengurus Daerah (BPD) HIPMI Jawa Barat, mengucapkan selamat kepada rekan-rekan BPC Kabupaten Cianjur, terutama kepada Ketua Andi, atas terselenggaranya acara pelantikan dengan lancar,” Ucap Surya.

“Kami berharap bahwa pengurus baru ini dapat segera menciptakan program kerja inovatif dan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Cianjur,” kata Surya.

Surya juga mengatakan, bahwa mereka akan membantu segala sektor yang dibutuhkan oleh pengusaha, termasuk membantu proses pengurusan perizinan dan menjadi mitra yang memfasilitasi program yang ada.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Back to top button