Skip to main content

Kepala Anjing Tanpa Tubuh Masih Hidup Dengan Bantuan Alat

Kepala Anjing Tanpa Tubuh Masih Hidup Dengan Bantuan Alat

Cianjur Update | Eksperimen Rehabilitasi Organisme pada sekitar tahun 1940 yang dilakukan oleh peneliti Rusia / Soviet mengenai resusitasi organisme yang mati secara klinis. Alat jantung dan paru-paru khusus yang disebut autojektor atau disebut sebagai mesin jantung dan paru-paru yang dirancang dan dibangun oleh Sergei Sergeyevich Brukhonenko.

Penelitian Brukhonenko sangat penting untuk pengembangan prosedur jantung terbuka di Rusia. Dia adalah salah satu pemimpin Institut Penelitian Bedah Eksperimental, di mana Profesor Alexander Vishnevsky melakukan operasi jantung terbuka pertama Soviet pada tahun 1957.

Selain dijadikan sebuah Film yang berjudul Experiments in the Revival of Organisms, percobaan itu sendiri didokumentasikan dengan baik, dan mengakibatkan Brukhonenko dianugerahi penghargaan Hadiah bergengsi Lenin. Percobaannya tersebut dilakukan dengan memotong kepala anjing dan binatang lainnya dan mencoba menempatkan mereka pada sebuah alat / mesin yang dibuatnya sehingga menjaga kepala tetap hidup selama beberapa jam.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar